fbpx
Get the Consultation and Business Ideas
for FREE!

FYP Tiktok Jam Berapa? Cari Tahu di Sini!

FYP Tiktok jam berapa

TikTok kini telah berkembang pesat, dari aplikasi joget lucu hingga sekarang memiliki sekitar satu miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Ada bermacam variasi konten dengan kreator yang berlomba-lomba untuk tampil di FYP. Selain kreativitas, mengunggah di jam yang tepat bisa membantu untuk FYP, lalu  FYP Tiktok jam berapa?

Masuk dalam FYP atau For Your Page dianggap sebagai ukuran kesuksesan di aplikasi ini. Untuk sebuah bisnis, muncul di FYP jelas bakal menghadirkan banyak manfaat bagi bisnis itu sendiri. FYP bakal meningkatkan keterlibatan dan eksposur sebuah merek secara signifikan.

Apa itu FYP di TikTok?

Sebelum membahas FYP Tiktok jam berapa, ada baiknya Anda menyimak apa itu FYP dan apa saja manfaat yang akan Anda dapatkan. FYP adalah halaman pertama yang dibuka pengguna saat mereka membuka aplikasi TikTok. Halaman ini menunjukkan kepada mereka feed video rekomendasi berdasarkan minat dan interaksi mereka di masa lalu.

Dengan masuk FYP, yang akan Anda dapatkan antara lain:

  • Lebih banyak pengikut, FYP adalah hal pertama yang dilihat pengguna saat mereka membuka aplikasi, sehingga memberikan eksposur yang sangat besar. Ini sangat menguntungkan jika Anda memiliki target pasar Gen Z dan Milenial, karena hampir 70% basis penggunanya berusia di bawah 39 tahun.
  • Hasilkan lebih banyak uang, dengan lebih banyak views, lebih banyak pengikut TikTok akan mendorong lebih banyak penjualan.
  • Bangun kehadiran online, setelah Anda berhasil masuk FYP, Anda bisa mulai menggunakan TikTok untuk mengalihkan lalu lintas ke platform Anda yang lain dan membangun kehadiran online Anda secara keseluruhan.
FYP Tiktok jam berapa

FYP Tiktok Jam Berapa?

Dari beberapa sumber, inilah waktu terbaik dalam mengunggah konten di TikTok:

  • Senin, 12.00 hingga 13.00
  • Selasa, 15.00 sampai 16.00 serta 19.00 hingga 21.00
  • Rabu, 11.00 hingga 12.00 dan 20.00 sampai 21.00
  • Kamis, 12.00, 16.00, 19.00, serta 20.00
  • Jumat, 11.00 hingga 12.00 dan 19.00 hingga 22.00
  • Sabtu, 09.00 hingga 11.00 dan 19.00 hingga 21.00
  • Minggu, 07.00 hingga 11.00 dan 16.00 hingga 21.00

Anda bisa menggunakan panduan FYP TikTok jam berapa di atas atau bisa juga membuat riset secara mandiri. Misalnya dengan melakukan pencatatan jam-jam posting yang paling banyak memberikan interaksi. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan jam posting yang tepat sesuai dengan audiens Anda.

Untuk dapat FYP, selain konsistensi waktu konsistensi tema video juga berpengaruh. Semakin algoritma TikTok mengenali keahlian Anda, mereka akan mulai menyajikan konten Anda ke audiens yang tepat. Jadi, pikirkan tentang tema konten yang paling sesuai dengan audiens target dan passion Anda. Apakah itu tutorial kecantikan, saran kencan, sketsa komedi, atau OOTD?

Setelah Anda menemukan niche Anda, tambahkan kata kunci dan hastag secara konsisten ke teks dan konten video Anda. Berikan semua yang diperlukan untuk mengkategorikan konten Anda dan jangan lupa posting di saat yang tepat.

Baca juga: Cara Menambah Produk Di Tiktok Shop Mudah!

Nah, itulah penjelasan FYP TikTok jam berapa, semoga bisa membantu Anda untuk meningkatkan peluang Anda untuk masuk FYP. A-Creative menyediakan layanan social media marketing untuk pengembangan berbagai jenis bisnis. Kami menggunakan metode yang tepat dan terupdate yang lebih efektif dan efisien. Hubungi kami melalui https://a-creative.id/ atau ikuti @acreative.id di Instagram.

Need full marketing services Assistance?

Try our Digital Marketing Subscription Package

Subscribe weekly news

Get IDR 100.0000 discount just by subscribing to our newsletter

HTTP vs HTTPS

HTTP VS HTTPS, Apa Bedanya?

Setiap kali Anda mengunjungi sebuah website, tahukah jika sebenarnya Anda mengirimkan informasi ke server situs tersebut? Protokol yang digunakan dalam proses ini dapat mempengaruhi seberapa

Read More »
Testimonials

Do you Need Digital marketing services Assistance?

Try our Digital Marketing Consultation For Free or Get Cashback!

We love writing great content and sharing industry insights. To get a copy of our research on latest trends, follow our social media and subscribe our newsletter.

Special Promotion Start From IDR 1500K

For all packages: Social Media Marketing, Search Engine Marketing, SEO & Online Advertising